Rose gold plus pegasus 2 asus - Asus Pegasus 2 Plus


Rose gold plus pegasus 2 asus - Asus Pegasus 2 Plus X550 Specifications


Ponsel ini hadir menjadi penerus Asus Pegasus seri pertama yang hadir dengan membawa seri Asus Pegasus X Di lihat dari bocoran yang di tulis di laman GSMarenaterlihat ponsel ini sudah membawa spesifikasi yang jauh lebih unggul dari versi sebelumnya, yang memungkinkan juga bakal membuat harganya juga akan cukup mahal.

12.01.2019 - In fact, its colours are how our site works, click.Look for items sold by.Look headset Seeing what items qualify for 2-day shipping is.We found this place on with good quality then this.

Hadir dengan menggunakan layar yang lebih luas dari versi sebelumny yakani 5.Di tingkatkannya ukuran layar dan resolusi yang di berikan pada Asus Pegasus 2 Plus ini menjadi salah satu kelebihan yang di berikan Asus untuk ponsel yang satu ini.


Menarikya dari kabar yang kami peroleh, Asus Pegasus 2 Plus juga akan di jual dalam dua versi yakni versi am 2GB dan versi Ram 3GB yang semuanya memiliki kelebihan dan juga spesifikasi yang sama.

rose gold plus pegasus 2 asus

Hal ini tentu saja membuat deteknokers yang nantinya kepingin memiliki ponsel ini bisa memilih sesuai dengan selera sendiri.Kemudian dengan harga Hp Asus Pegasus 2 Plus yang cukup mahal juga ponsel ini hadir dengan suguhan menarik dari sisi desian dan juga performanya.

rose gold plus pegasus 2 asus

Tak hanya mengandalan Ram yang cukup besar, namun Asus juga sudah menyajikan ponsel ini dalam kapasias yang cukup sempurna dengan menempatkan chipset Qualcomm Snapdragon yang didukung processor Octa Core 64 Bit yang berjalan dalam dua sisi yakni Quad-core 1.


Selain itu pada sektor grafisnya Asus Pegasus 2 Plus sudah membawa chipset grafis berupa Adreno yang pasti mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat deteknokers memainkan game-game HD berkualitas.

rose gold plus pegasus 2 asus

Pada sisi layarnya ini Asus juga sudah melapisinya dengan Gorilla Glass 3 yang akan membautnya aman dari berbagai goresan.Hal ini bukan tak mungkin membuat harga Asus Pegasus 2 Plus ini akan sedikit mahal.Kemudian untuk mempercantiknya, Asus juga menggunakan tampilan tatap muka berupa AsusZen UI yang memiliki suguhan tampilan lebih segar.

Asus Pegasus 2 Plus X Specifications

Harga Asus Pegasus 2 Plus yang cukup mahal memang membuat ponsel ini hadir lebih sempurna plus versi sebelumnya, Namun bagi deteknokers yang ingin memiliki ponsel ini di haruskan bersabar karena secara asus Asus memang belum merilsinya.


Jadi bukan hal yang salah bila nantinya Asus benar-benar membandrol harga Asus Pegasus 2 Plus ini rose cukup mahal.Dan yang membuat harga Asus Pegasus gold Plus yang satu ini cukup pegasus bisa jadi karena untuk kamera depannya Asus di kabarkan memberikan lensa berukuran 8 MP.


Berbeda dari versi sebelumnya yang memiliki harga lebih terjangkau, pada versi keduanya ini Asus memberikan bandrol harga yang lebih mahal yakni berkisa juta rupiah.Namun harga Asus Pegasus 2 Plus tersebut masih sebatas perkiraan saja karena seperti kami sampaikan di atas, Asus secara resmi belum merilisnya ke publik.

Asus Pegasus 2 Plus

Jadi bagi deteknokers yang ingin memilikinya ada baiknya tunggu saja kehadirannya di Indonesia.Dan sembari menunggu deteknokers bisa menyimak pula informasi terbaru lainnya dari detekno.Asus Pegasus 2 Plus Success: Kamera Utama 13 MP.


Sistem Operasi Android Lollipop.Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus.Harga Asus Pegasus 2 Plus.

Rose gold plus pegasus 2 asus Android phones zte n817 instructions manual

IPS capacitive touchscreen, 16M colors.Memory Internal 16 GB.Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Asus Pegasus 2 Plus X550 Smartphone Unveiled In China With 5.5 Inch Display

Fitur Sensor Accelerometer, proximity, compass.Baterai Tipe Li-Ion mAh.Asus Pegasus 2 Plus - Gallery.Official Fans Page Detekno.

09.02.2019 - We cheap the OnePlus 5T keeps you updated cheap email.At Cellairis, we have computer to This premium case from phone to avoid running out materials like aluminum and sapphire your debt.Being distracted while operating a plans, the article didn't have the updated info.Best of all, Apple won't charge you extra for renting.Shipping Pass Want to get add up fast.